Selasa, 27 Desember 2011

Berani VS Nakal VS Menggalah

BERANI woooouu suatu kalimat yang sangat mempesona... banyak manusia yang berani tetapi hanya sebagai berani asal-asalan.. apalagi berani anak muda saat ini.. beraninya tidak karuan.. yang di harapkan dalam berani di sini adalah orang yang berani menggeluarkan ide-ide jelek/buruk yang akhirnya teruji dan berhasil merealisasikannya di dalam kehidupan nyata.. bukan berani tauran ataupun adu jotos.. tetapi jadilah pribadi yang "Berani Berintelek"

Nakal wooouuu kata ini menjadi kacamata bagi setiap orang yang kehidupannya tidak karuan.. tetapi perlu di ingat seorang nakal ada yang mendasarinya dan pasti akan ada akhirnya.. sesorang nakal kadang bisa di cap preman padahal preman/jagoan/centeng itu termasuk ke dalam sifat berani, jadi seseorang nakal ada ada beberapa sebab :
1. mencari sensasi
2. mencari jati diri
nah dari dua ini kalau seseorang sudah merasa mendapatkanya maka secara tidak langsung seseorang akan STOP NAKAL. so jagan beranggapan orang nakal tidak baik.. toh ada sebuah kata-kata " Lebih Baik Mantan Nakal di Bandingkan Mantan Ustadz ".

Menggalah, Nah kata ini adalah kata yang paling di muliakan seperti " Menggalah Bukan Berarti Kalah", "Menggalah Bukan Berarti Takut", "Menggalah Bukan berarti tidak mau mendapatkan". setiap diri manusia pasti ada sifat menggalah pada dirinya tetapi terkadang genggsi untuk melakukannya. orang yang menggalah juga bukan berarti orang itu takut dengan resiko tetapi orang menggalah dia butuh waktu, cara dan strategi untuk memutuskan sesuatu. so orang menggalah lebih sederhana dalam hidup dan lebih memikirkan kehidupan yang akan datang bukan hanya kehidupan sekarang, sehingga menggalahlah yang menjadi terdepan.

mungkin tulisan ini banyak yang tidak setuju/suka.. tetapi inilah yang ada di pikiran saya mengenai tiga kata itu.
itu semua karna saya "BERANI" dalam menggeluarkan Ide-ide buruk/jelek.
itu semua karna saya "NAKAL" dalam mencari sensasi&jati diri dalam hidup ini. dan
itu semua karna saya "Menggalah" untuk kehidupan saya sekarang untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik di hari esok.
wslm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar