Selasa, 04 Oktober 2011

kelinci lambang ke palyboy laki-laki

kehidupan manusia tidak terlepas dari apa yang dinamakan dengan cinta dan kasih sayang. hunbungan antara kaum pria dan wanita ( pacaran / penjajakan ) sering terjadi perselisihan baik itu pendapat ataupun ego di antara mereka, sehingga sering mengakibatkan perselingkuhan di antara hubungan mereka, tak jarang juga mereka menjalani baik itu laki-laki atau perempuan hubungan lain untuk mencari pelampiasan. disini saya hanya melihat seorang laki - laki sering menjadi prasangka oleh kaum wanita sehingga laki-laki di sebut dengan playboy. menjadi pertanyaan dalam tulisan singkat ini kenapa kelinci menjadi lambang playboy ? apa hubungan nya kelinci dengan laki-laki ? bagi laki-laki pasti tidak terima atas pernyataan tersebut karena laki-laki adalah mahkluk hidup sejenis manusia sedangkan kelinci termasuk kedalam mahkluk hidup sejenis binatang.
disini kita akan lihat apa itu kelinci, kelinci adalah sejenis binatang mamalia dari famili Leporidae yaitu binatang menyusui.kelinci ini termasuk hewan liar yang ada di daratan afrika hingga eropa namun kelinci juga sering kita jumpai di indonesi.
kelinci mengkonsumsi makanan sejenis tanaman hijau, dan umbi-umbian, seperti kol, sawi dan kangkung. daging kelinci bisa di konsumsi sehingga bagi masyarakat yang memelihara kelinci bisa menambah perekonomiannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar